Selasa, 21 Juli 2009

Hasil Tes DNA Jenasah Pelaku Bom Marriot II

Mabes Polri telah mendatangkan keluarga pelaku yang diduga meledakkan Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton. Tes DNA akan dilakukan kepada jenazah yang diduga bernama Nur Sahid atau Nur Hasbi dan juga Ibrahim. Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna mengemukakan, keluarga yang didatangkan Polri adalah keluarga dari Cirebon yang mengaku keluarga Ibrahim dan dari Tamanggung yang mengaku orang tua Nur Sahid alias Nur Hasbi. "Kami belum dapat menyatakan kedua jenazah itu merupakan pelaku pengeboman," kata Nanan Soekarna di Jakarta Media Center, Bellagio, Jakarta, Selasa sore (21/7).

Nanan memastikan jika yang menginap di kamar 1808 Hotel JW Marriot itu berinisial N. Namun ia tidak dapat memastikan N itu adalah Nur Sahid. Sedangkan Ibrahim adalah karyawan di Ritz Carlton yang belum kembali semenjak terjadinya ledakan Bom pada Jumat lalu. Nur Hasbi adalah orang yang diduga menginap di lantai 1808 Hotel JW Marriot, kamar di mana ditemukan rangkaian bom yang belum sempat meledak.

Sementara itu, dari sembilan korban tewas, polisi telah mengidentikasi lima jenazah. Tim DVI telah berhasil mengidentifikasi dua jenazah yang diduga warga negara Belanda. Mereka diduga sebagai pasangan suami isteri, yaitu Mr dan Mrs Ecj Keaning. "Satu jenazah lagi masih menunggu hasil pemeriksaan setelah kematian (antemortem). Jadi, masih ada dua jenazah yang masih dikenal sebagai Mr X dan Mr Y," tukasnya. (MI/FHD)

Sumber: MetroTVNews

Artikel ini telah didatangkan langsung dari sumbernya dan tanpa ada perubahan kata mau pun kalimat. Namun judul memang sempat berubah karena nggak pantas karena hanya hasil dari CoPas meski pun sebenarnya iya. sengihnampakgigi

Kapan Indonesiaku Damai. sedih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar