Kamis, 23 Juli 2009

Aku Pusing Bro

Saat ini pusing juga memelihara banyak blog agar Blogger Sragen ku mampu mendapatkan suara tambahan dari blog ini dan blog lainnya. Meski oun begitu aku nggak akan menyerah hanya karena sebuah pusing segini saja. Aku akan tetap memposting artikel – artikel nggak bermutu seperti ini terus hingga mencapai 10 artikel di setiap dummy blog yang aku punya. Memang nggak focus mengerjakan tugas posting memposting di tempat kerja. Tapi apa boleh buat, karena di rumah pun meski liistrk bisa sampai pagi. Namun efeknya paginya aku bangun terlambat. Hal itu juga bisa membuat efek tersendiri terhadapku untuk tetap bertahan di sini.

Kali ini pun aku bingung karena dengan semua fasilitas yang aku punya sekarang memang belum saatnya aku harus berusaha untuk membayangkan hal yang aku inginkan nanti. Aku mau membeli sebuah modem murah dulu agar aku bisa connect dengan internet setiap saat. Paling nggak aku juga ikut membuat ponselku awet dan bisa digunakan selama mungkin. Karena ponsel yang aku punya aku dapatkan dengan susah payah dan hasil jerih payahku sendiri.

Bossku baik dan memberikan sedikit kelonggaran ke aku. Ponsel yang aku miliki sekarang memang nggak mahal. Namun cara mendapatkannya bisa di bilang cukup mahal. Aku berjuang sedikit demi sedikit untuk bisa melunasi semua biaya yang aku butuhkan.

Waduh aku sudah melencong sejauh itu. Kembali ke topik aku sedang pusing. Aku sampai sekarang kebingungan karena aku berusaha mencari memposting artikel di semua blog dummy yang aku punyai. Memang nggak mudah posting dan posting hal – hal yang aku butuhkan agar semua blogku maksimal di segala hal perencanaan dan backlink yang ada. Pagerank google, semoga saja aku bisa mendapatkan pagerank itu juga di semua blog dummyku. Dengan begitu otomatis Blogger Sragen ku juga bisa maksimal. Semoga saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar